Putuskan Rantai Kemiskinan (Putrakin)

Kalau ada Pilihan Meninggalkan Warisan 2M kenapa memilih meninggalkan warisan 200 Juta ?…………..(Jhs)

Putrakin2Saya akan menyayangimu sampai seumur hidupku.

Perkataan ini sepertinya sangat bagus dan cukup membuat pasangan Anda terkesima, tapi sayang sekali ungkapan ini sudah Expired date. Tidak bisa saya pastikan ‘date’ berakhir kapan, tapi saya bisa memastikan saat ini hal itu tidak berlaku lagi.

Jika anda menyayangi keluarga anda  saat anda hidup, itu adalah keharusan dan tidak perlu diungkapkan. Bagaiman jika anda sudah tidak ada lagi? Apakah anda akan meninggalkan sesuatu yang bisa membuktikan bahwa anda masih menyayanginya?

Misalnya saat anda hidup dan sehat anda akan memberikan semua keperluan dan mengirim anak anda ke sekolah sekolah terbaik, kursus musik, bahkan mungkin  anak anda yg masih usia 7 tahun mungkin sudah memiliki gadget canggih dan super mahal, menu makanan yang super lengkap setiap harinya ? Pertanyaannya adalah apabila anda pindah dunia (** Red =meninggal dunia)  apakah anak anda masih bisa melanjutkan sekolah ke tempat yang sama, kurus musik, ? Apakah menu sehari hari masih bisa tetap atau justru menjadi berkurang?

Mari kita bandingkan dengan perkataan yang lebih update yang tentunya versi saya sendiri, (Coba anda ucapkan sambil menatap Istri dan Anak Anda)  “ Saya akan bekerja keras dan cerdas, untuk menyayangi mu sampai selama lamanya, bahkan jika ajalku telah tiba akau akan meninggal bukti cintaku padamu berupa Warisan 2M dalam bentuk uang Tunai. Sehingga bisa dipastikan kamu Istriku akan tetap bisa menyiapkan menu menu terbaik setiap harinya untuk anak anak kita, mengirim anak anak  ke sekolah sekolah terbaik di negeri ini,  dll..dll..dll

Sobat sekalian, tidak sedikit  keluarga kelihatannya berkecukupan saat pencari nafkah masih ada tetapi dengan tiba tiba runtuh secara financial tidak lama setelah si pencari nafkah mengalami Sakit, Kecelakaan, Cacat atau Meninggal. Padahal sewaktu hidupnya mungkin keluarga ini berkecukupan.

Saya yakin bukanlah suatu  kebetulan anda tiba pada tulisan saya yang sederhana ini. Saya yakin anda sedang mencari informasi mengenai bagaimana cara tercepat mempersiapkan warisan 1M, 2M, 3M bahkan tak terbatas untuk Istri dan anak yang anda sayangi.

Saat ini untuk memiliki Warisan 2 Milyar  sangatlah mudah……… ya sangat mudah. Kami Tim Putrakin (PUTUSKAN RANTAI KEMISKINAN) telah hadir.  Untuk anda yang berusia 25 Tahun cukup menabung sebesar  Rp. 850.000/bulan atau Rp. 28.400/bulan..  Anda mungkin berpikir Usia 25 untuk apa persiapkan Warisan ?  Jika anda menunggu sampai usia 30 maka anda harus menabung lebih banyak lagi, jumlah yang harus ditabung  akan bertambah menjadi Rp. 1.050.000/bulan. Dengan menabung lebih awal anda juga akan lebih Cepat memiliki Nilai tunai/Tabungan.

 

Dibawah ini adalah table premi yang disesuaikan untuk usia untuk Proteksi WARISAN 2M…ya 2 Milyar..  Ini benar benar Real.. anda tidak sedang  berminpi..

 

USIA      PREMI/Bln

25           850.000

30           1.050.000

35           1.350.000

40           1.900.000

45           2.650.000

50           3.600.000

55           5.400.000

60           7.000.000

 

Untuk pejelasan lebih lanjut silahkan menghubungi   AGEN ALLIANZ BUSSTER  dikota Anda.

Agen Asuransi Anda

Jeff  [Business Partner]

HP/WA: 0811 6363 41

Email: JHS@SilalahiCorporation.com

 

 

 

Advertisements

About Jeff Jhonson SILALAHI

Penulis adalah Pemerhati Asuransi, Telah mengikuti Pelatihan dan pernah menjadi Financial Consultant dibeberapa Asuransi. Saat ini aktif sebagai Financial Consultant pada Asuransi Allianz Life Indonesia di MEDAN - dibawah Naungan Group Agency Terbesar di Indonesia " BUSSTER"
This entry was posted in Paling Murah and tagged , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s