ANDA BEBAS MEMILIH

Dear Sobat.

Apa kabarnya, semoga saat ini dan selanjutnya masih dalam keadaan sehat.

Anda tidak harus beli asuransi ke saya atau ke perusahaan saya, tetapi mohon dipastikan anda sudah memiliki proteksi…..Jhs

Mungkin  sobat sampai sekarang masih berpikir kenapa  harus membeli Asuransi. Kenapa setiap saat sobat selalu didatangi Agen Asuransi ? Bahkan Agen yang ada tolak,  kerap kali tetap menanyakan kabar sobat atau kesehatan sobat. Agen Asuransi bukan semata mata ingin mengambil uang anda, tepai mereka ingin memberikan uang besar, 500 Juta bahkan milyaran, anda hanya diminta untuk membayar premi ratusan ribu saja.

Ini saya mau berbagi kisah.

Dua tahun yang lalu tepatnya Desember 2014 saya bertemu dengan sesorang  karyawan Swasta, Pria Single berusia 30 Tahun, dengan Badan yang Tegap dan kelihatan sehat sehat saja. Waktu itu sebagai Agen Asuransi saya langsung menawarkan dia  untuk membeli Asuransi, mungkin ajakan saya sewaktu itu terkesang kurang memaksa atau info yang saya tawarkan kurang menarik, sehinga Pria ini sedikit dingin setiap saya bicarakan Asuransi. Saat itu saya merasa wajar saja dia kurang berminat karena ‘mungkin’ belum paham mengenai Asuransi. Berkali kali saya  bicarkan Asuransi dan ternyata dia masih kurang berminat.

Satu setengah tahun berlalu, tepatnya Juni 2016 teman saya ini masuk di salah satu RS Ternama di Kota Medan, karena kepala Pening, berasa ingin muntah, lemas, saat naik tangga terlihat cepat lelah. Alangkah terkejutnya dia dan saya setelah dokter mengatakan bahwa teman saya ini harus melakukan Dialisa / Cuci Darah SEGERA, karena Ginjalnya sudah Rusak Parah. Akibat Ginjal rusak maka darah akan bercampur dengan air seni, dan air ini akan bercampur ke otak yang mengakbiatkan kepal pusing dan kepingin muntah.

Ketika mendengarkan penjelasan dokter, bagai tersambar petir keluarganya sepertinya tidak menerima vonis dokter tersebut. Setelah keluarga berdiskusi akhirnya teman saya ini dibawa check up ke Penang untuk mendapatkan second opinion apakah memang dia harus cuci darah atau masih ada peluang untuk bisa diobati. Dokter di Penang Adventis Hospital juga memberikan Vonis yang sama, dia harus cuci darah 2 atau 3 kali dalam seminggu.

Tidak jelas penyebab teman saya ini harus  menderita penyakit itu, selain dia termasuk orang yang makannya teratur, baik,  tidak pernah begadang, dia juga termasuk orang yang aktif membaca berita, tulisan mengenai kesehatan di google.

Cerita belum berakhir disini, untuk cuci darah ternyata memerlukan biaya besar, sementara kartu BPJS belum punya, dan menurut informasi kartu BPJS bisa digunakan setelah Aktif 14 hari, sehingga untuk biaya Cuci Darah selama 2 minggu pertama harus ditanggung sendiri.

Ini adalah kisah nyata yang dialami teman saya sendiri. Saya sering berpikir andai waktu itu dia mau masuk asuransi hanya dengan premi Rp. 600.000 maka sudah tersedia Proteksi Sakit Kritis Sebesar Rp. 500.000.000 dan Jiwa 500.000.000 tentunya hal ini akan sangat membantu, karena sudah bisa dipastikan dia tidak akan bisa bekerja maksimal dengan kondisi sekarang.

Sekarang untuk sobat yang masih sehat, dan mungkin sudah berkeluarga dan menjadi tulang punggung keluarga, atau bahkan mungkin saja orang tua, adik adik sobat masih tergantung secara ekonomi terhadap sobat.

Tidak ada Pilihan, anda wajib memiliki Proteksi, Anda boleh belajar dari pengalaman orang lain, sebelum itu menjadi pengalaman anda sendiri.

Tanya diri Sendiri

TANYA DIRI SENDIRI,  DAPAT PRTOTEKSI UANG CASH  1 M ATAU JUAL HARTA ?

Pertanyaan :

  1. Apakah ada orang yang menolah Uang Cash 1 M jika terjadi resiko ?
  2. JIka terjadi Resiko apakah Anda sudah memiliki Harta 1M yang bisa dijual?

TANYA ORANG YANG ANDA CINTAI DAPAT WARISAN UANG CASH 1M ATAU HUTANG ?

Pertanyaan :

  1. Tanyakan kepada Anak, Isti anda Jika anda terkena SAKIT KRITIS dan LAMA MENUJU KEPASTIAN ( Lama Meninggal) maka dipastikan anda akan jual asset untuk berobat, nah jika tidak ada asset maka pastilah anda akan berutang, apakah Anda dan Keluarga sudah Siap ??
  2. Apakah anda tidak berniat untuk meninggal Sesutu yang baik terhadap Keluarga jika anda telah pindah dunia ?

Jawaban ada pada diri anda sendiri. Anda tidak harus beli asuransi ke saya atau ke perusahaan saya, tetapi mohon dipastikan anda sudah memiliki proteksi.

Agen Asuransi Anda

Ayu

HP : 0813.1212.6341

WA/Telegram/Line: 0811.6363.41

Email: Ayu@SilalahiCorporation.com

Advertisements

About Jeff Jhonson SILALAHI

Penulis adalah Pemerhati Asuransi, Telah mengikuti Pelatihan dan pernah menjadi Financial Consultant dibeberapa Asuransi. Saat ini aktif sebagai Financial Consultant pada Asuransi Allianz Life Indonesia di MEDAN - dibawah Naungan Group Agency Terbesar di Indonesia " BUSSTER"
This entry was posted in Kisah KIsah Inspiratif and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s