Memulai Prospecting

Some people don’t buy life insurance because they don’t trust insurance companies

Dalam melakukan Prospecting,  ada 2 kata yang biasanya membuat orang menjauhi Anda (agen asuransi)  saat  memulai pendekatan

  • Kata Asuransi
  • Kata Premi

Begitu mendengar kata ini maka Calon nasabah akan merasa Anda datang untuk mengambil uang mereka, maka hindari 2 kata itu saat memulai pendekatan.

Ada cara yang efektif dengan menanyakan pertanyaan sederhana ” Apakah Anda akan marah jika saya meminta anda untuk menabung ? atau Jika penghasilan Anda kurang 10% apakah anda akan bermasalah ? Jika  berkurang 90% ?  Jika 10% tidak masalah dan 90% menjadi masalah bisakah anda menyisihkan peghasilan 10% saja untuk mengamankan income anda 100% ?

img_2005Bisa dipastikan tidak akan ada yang marah atau langsung menghindar jika kita meminta orang untuk menabung atau menanyakan jika uangnya berkurang 10% atau 90%.

Lalu setelah mendengarkan jawaban calon nasabah silahkah melanjutkan dengan penjelasan mengenai program asuransi anda. Ingat untuk selalu menunjukkan bukti claim diakhir presentase anda.

serba-serbi-klaim

Selamat mencoba. Salam Sukses

Agen Asuransi Anda – Melayani dengan Tulus

Jhonson SILALAHI

Telp/WA/Telegram : 0811.6363.41

Email : Jhonson.Silalahi@Allianzlife.co.id

 

 

 

About Jhonson Silalahi

Penulis adalah Pemerhati Asuransi, Telah mengikuti Pelatihan dan pernah menjadi Financial Consultant dibeberapa Asuransi. Saat ini aktif sebagai Financial Consultant pada Asuransi Allianz Life Indonesia di MEDAN - dibawah Naungan Group Agency Terbesar di Indonesia " BUSS" - Bangun Usaha Sukses Sejahtera Penulis dapat dihubungi di 0811636341 atau www.instagram.com/jhonsonsilalahi88
This entry was posted in Tips Menjual Asuransi and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.