Memulai Prospecting

Some people don’t buy life insurance because they don’t trust insurance companies

Dalam melakukan Prospecting,  ada 2 kata yang biasanya membuat orang menjauhi Anda (agen asuransi)  saat  memulai pendekatan

  • Kata Asuransi
  • Kata Premi

Begitu mendengar kata ini maka Calon nasabah akan merasa Anda datang untuk mengambil uang mereka, maka hindari 2 kata itu saat memulai pendekatan.

Ada cara yang efektif dengan menanyakan pertanyaan sederhana ” Apakah Anda akan marah jika saya meminta anda untuk menabung ? atau Jika penghasilan Anda kurang 10% apakah anda akan bermasalah ? Jika  berkurang 90% ?  Jika 10% tidak masalah dan 90% menjadi masalah bisakah anda menyisihkan peghasilan 10% saja untuk mengamankan income anda 100% ?

img_2005Bisa dipastikan tidak akan ada yang marah atau langsung menghindar jika kita meminta orang untuk menabung atau menanyakan jika uangnya berkurang 10% atau 90%.

Lalu setelah mendengarkan jawaban calon nasabah silahkah melanjutkan dengan penjelasan mengenai program asuransi anda. Ingat untuk selalu menunjukkan bukti claim diakhir presentase anda.

serba-serbi-klaim

Selamat mencoba. Salam Sukses

Agen Asuransi Anda – Melayani dengan Tulus

Jhonson SILALAHI

Telp/WA/Telegram : 0811.6363.41

Email : Jhonson.Silalahi@Allianzlife.co.id

 

 

 

Advertisements

About Jeff Jhonson SILALAHI

Penulis adalah Pemerhati Asuransi, Telah mengikuti Pelatihan dan pernah menjadi Financial Consultant dibeberapa Asuransi. Saat ini aktif sebagai Financial Consultant pada Asuransi Allianz Life Indonesia di MEDAN - dibawah Naungan Group Agency Terbesar di Indonesia " BUSSTER"
This entry was posted in Tips Menjual Asuransi and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.