Apa yang paling mahal dari Asuransi ?


Apa yang mahal dari Asuransi ?

Jika anda menjawab Preminya maka anda Salah.

Premi Asuransi sangat kecil, sehingga tidak heran Banyak nasabah saya bertanya, Kok Bisa ya Asuransi bayar Manfaat Jiwa 1.7M seperti foto dibawah ini

20180226_221211531108189.jpg

Claim 1.72 M di Teluk Dalam

 

padahal preminya hanya 1.8 juta? Saya akan mejelaskan hal ini dilain kesempatan, tapi kali ini saya ingin menjelaskan bahwa yang mahal dari Asuransi bukanlah Preminya tetapi Penundaannya.

Iya dong.

Beberapa tahun yang lalu, seorang sahabat sudah sepakat untuk membeli asuransi ke saya, premi juga sudah disepakati dan besar proteksi yang akan diambil adalah Jiwa 2M dan CI 100 sakit Kritis 2M.

Preminya tidak terlalu besar baginya, karena incomennya puluhan juta perbulan. Mungkin karena tidak terlalu paham atau merasa akan sehat sehat selalau teman saya ini mengirim WA dan menginformasikan bahwa permohonan SPAJ sementara di tunda karena sesuatu hal.

Wah, saya coba tanyakan lagi kenapa harus di tunda, dengan beberapa alasan akhirnya saya bisa menerima pengajuan SPAJ ditunda.

Malang tidak dapat ditolak, untuk tidak dapat di raih. Kanker adalah pembunuh No 1 di dunia, kanker bisa datang ke siapa saja. Empat bulan setelah penundaan terebut teman saya mendatangi saya dan menanyakan apakah dia masih bisa masuk Asuransi. Saya sedikit senang tetapi heran kenapa tiba tiba berubah pikiran? Setelah saya tanya tanya ternyata dia di diagnosa ada tumor dibagian tubuhnya dan bernecana akan medical checkup ke Penang.

BOOM!!!!… Bukan tumor, but Kanker

20180606_154103.jpgTeman saya ini didiagnosa kanker, ya sudah focus saja ke pengobatan kita berdoa semoga teman saya ini lekas sembuh, biaya yang sudah dikeluarkan sampai saat ini berkisar 500 Juta dan teman saya tersebut sudah semakin pulih.

kecelakaanSaya hanya berpikir andai saja waktu itu saya sedikit ngotot menjual asuransi padanya pastilah ia sudah tertolong dengan UP Sakit Kritis 2M dan ada lagi Warisan 2M jika dia harus pindah dunia.

Ya sudalah.

Inilah yang saya bilang, yang mahal dari Asuransi adalah PENUNDAAN. Saat sehat premi kecil saja sudah cukup, tetapi jika kita terdiagnosa penyakit maka Asuransi manapun tidak ada lagi yang menerima anda.

So, stay Smart, stay Healt.

 

Agen Asuransi Anda

Jhonson H Silalahi

HP/WA/Tele : 0811.6363.41 / 0819.6363.41

Jhs@SilalahiCorporation.com

ChatViaWA

 IG Admin  : @jhonsonsilalahi88

instagram IG Bisnis/Bukti Claim : @allianzBusster

Tertarik menjadi agen asuransi Allianz di Kota anda ?

Silahkan daftar di PENDAFTARAN AGEN ASURANSI ALLIANZ

Atau sekedar baca baca dulu tentang Program 10 Juta dalam 6 bulan 

Ingin Menjadi Bagian dari Allianz Busster ? Joint ke  http://bit.ly/satuyangterpenting

 

 

 

Tentang Jhonson Silalahi

Penulis adalah Pemerhati Asuransi, Telah mengikuti Pelatihan dan pernah menjadi Financial Consultant dibeberapa Asuransi. Saat ini aktif sebagai Financial Consultant pada Asuransi Allianz Life Indonesia di MEDAN - dibawah Naungan Group Agency Terbesar di Indonesia " BUSS" - Bangun Usaha Sukses Sejahtera Penulis dapat dihubungi di 0811636341 atau www.instagram.com/jhonsonsilalahi88
Pos ini dipublikasikan di Kisah KIsah Inspiratif dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Apa yang paling mahal dari Asuransi ?

  1. Ping balik: Setelah di Cek Ternyata Bukan Tumor tapi Kanker: Mahalnya Sebuah Penundaan | Konsultan Asuransi Jiwa & Kesehatan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.