Mana yang lebih baik Mewariskan Pendidikan atau Harta kepada Anak ?

Wariskan Harta atau Pendidikan ya…………? Krik..krik..krik…krik..

Beberapa orang tua sering berkata, saya lebih baik mewariskan anak anak saya Pendidikan yang Bagus dibanding HARTA dan UANG. Sekilas perkataan ini sangat bijak sekali, tetapi ini seperti perkataan (maaf) pengecut. Kenapa ? karena tidak ada korelasi antara mewariskan pendidikan yang bagus dengan mewariskan harta.

Ini seolah olah mengatakan Tidak Perlu Punya Warisan harta asal mewariskan Pendidikan yang bagus. Ini seperti mengatakan yang penting Pendidikan mu bagus, harta itu tidak perlu.  Seolah olah ini adalah Pilihan dimana anda hanya bisa memilih satu diantaranya. Lebih baik mana memiliki tangan kanan atau tangan kiri?

Kalau pertanyaannya salah maka jawabannya akan salah.

JIka saya ditanya, maka tentunya saya memilih untuk memiliki 2 tangan, saya lebih memilih mewariskan anak harta dan pengetahuan, karena tidak ada yang salah untuk memiliki kedua duanya. Jangan karena kita tidak mampu memberikan kedua hal itu kita lantas mengatakan pilih memiliki pengetahuan saja, harta tidak perlu.

Mewariskan Pendidikan dan ajaran yang Bagus ke anak bukanlah suatu Pilihan, karena ini kewajiban anda sebagai orang tua. Anda tidak boleh memilih tidak mewarisi pendidikan yang bagus kepada anak. Nah, kendala sering muncul bagaimana dengan mewarisakan harta? Kita tentu saya ingin mewariskan harta, tapi karena ini tidak mudah kita langsung menganggap ini tidak penting.

Dahulu, ya dahulu sekitar tahun 60-an, memang susah mewarisakan harta kepada anak cucu, kecuali anda sudah memiliki sebidang tanah yang nantinya akan dibagi ke generasi berikutnya.

Sekarang semakin mudah, anda tidak harus  memiliki Tanah, Rumah, Harta terlebih dahulu untuk mempersiapkan warisan.

Putrakin2

Dunia berubah, cara pikir orang telah berubah, cara orang mencari duit juga telah berubah. Saat ini sudah ada Produk yang namanya ASURANSI, ya Asuransi.

PEMBAYARAN KLAIM Bp. RISMAL

20180907_1610421663949832.jpg

 

20181017_194324586560847983481387.jpg

Claim Jiwa di SIBOLANGIT

Contoh :

Bapak Bijaksana Usia 50 Tahun ingin memastikan jika kelak ia telah tiada ia ingin mewarisakan rumah ke anaknya. Dia memiliki 2 anak dan menurut perkiraannya Harga rumah yang akan dia wariskan adalan Rp.500 Juta.

Andai Bapak tersebut hanya sanggup  menabung 1.5 Juta/Bulan  untuk memiliki warisan 1M maka ia akan butuh waktu 666 bulan atau 55 Tahun. Sesuatu yang mustahil bukan?

Ada cara lain.

Asuransi sudah menyiapkan WARISAN 1M, Bapak tersebut cukup mencicil 1.5 Juta perbulan, tida perlu sampai 55 tahun, dia hanya perlu mencicil sekitar 20 Tahun atau sekitar 360 Juta, itu pun jika Bapak bijak baru nyicil 2 bulan lalu meninggal dunia, Warisan 1M tetap diberikan kepada anaknya.

Jadi lebih pasti mana? Nabung di Bank untuk capai 1M atau Nabung di Asuransi untuk dapat 1M

Tentunya lebih baik di Asuransi.

Jadi kesimpulannya adalah Semua Orang Tua Harus Mewarisakan pendidikan yang bagus buat anak anaknya dan Bisa Mewariskan Min 1M untuk anak2 nya.

Inilah yang disebut PUTRAKIN – Putuskan Rantai Kemiskinan

Berikut Daftar Cicilan Premi untuk Usia Lain

Usia 40 Cicil 750.000/Bulan Sedia Warisan 1M

Usia 45 Cicil 1.000.000/Bulan Sedia Warisan 1M

Usia 50 Cicil 1.500.000/Bulan SediaWarisan 1M

Usia 55 s.d 70 Call

dst…………

Demikian tulisan kali ini.

Salam sukses dan jadilah Orang Tua yang Bijak

 

Agen Asuransi Anda

Agen Asuransi Anda

Jhonson H Silalahi.

Senior Business Partner Allianz 

ChatViaWA

HP/WA/Tele :  0819636341

Jhs@SilalahiCorporation.com

Atau ingin langsung menjadi agen ?
Klik ☺👇
http://bit.ly/agenbuss

About Jhonson Silalahi

Penulis adalah Pemerhati Asuransi, Telah mengikuti Pelatihan dan pernah menjadi Financial Consultant dibeberapa Asuransi. Saat ini aktif sebagai Financial Consultant pada Asuransi Allianz Life Indonesia di MEDAN - dibawah Naungan Group Agency Terbesar di Indonesia " BUSS" - Bangun Usaha Sukses Sejahtera Penulis dapat dihubungi di 0811636341 atau www.instagram.com/jhonsonsilalahi88
This entry was posted in Edukasi Asuransi, Paling Murah and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s